Bima Perkasa Academy bakal menggelar shooting clinic di GOR Klebengan, Minggu (20/12) mendatang. Event bertajuk “Better Shooter Clinic” itu akan melibatkan kepala pelatih Bank BPD DIY Bima Perkasa David Singleton, nominator Rookie Of The Year Tifan Eka Pradita, dan peraih gelar Defensive Player Of The Year Indra Muhammad.

“Kami akan kasih banyak hal dalam ‘Better Shooter Clinic, mulai dari hal dasar dan cukup mendetail agar kamu bisa menjadi shooter yang keren,” kata David Singleton.

Manajemen Bima Perkasa Academy membeberkan alasan memilih shooting sebagai materi klinik. Shooting, beber Manajer Bima Perkasa Academy Fika Wirastuti, kemampuan dasar yang harus terus diasah agar jadi senjata mematikan, terlebih lagi di Indonesia di mana para pebasketnya rata-rata tidak bertubuh tinggi seperti orang-orang Eropa dan Amerika.

Clinic ini sebenarnya mau membantu anak-anak basket untuk memantapkan shooting. Soalnya shooting itu kan skill paling lama dan harus repetitif. Selain coach Singleton, Tifan, dan Indra akan ada juga pelatih akademi yang berpengalaman,” sambung Fika.

Tidak semua pebasket bisa ikut “Better Shooter Clinic”. Mereka yang bisa ikut dalam event adalah pebasket laki-laki yang minimal cukup mendalami basket selama dua tahun dan berusia 14-17 tahun. Pandemi yang belum berakhir juga membuat manajemen mau tak mau harus membatasi peserta sebanyak 12 orang saja. Registrasi peserta dibuka sejak Minggu (13/12) sampai Kamis (17/12). Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0812-2619-8600 atau ke instagram @bpjacademy